Cara Cek Kuota Internet Telkomsel

Menceng19 – Cara cek kuota telkomsel,  internet saat ini bukan lah menjadi sebuah pelengkap namun telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Itu di sebabkan karena teknologi yang berkembang pesat hingga semua nya bisa di lakukan menggunakan internet. Salah satunya kamu bisa mendapatkan informasi apapun di internet dengan sangat mudah.

Nah dengan kemudahan yang di berikan internet memang sangat bermanfaat bagi kita. Namun dampak buruknya adalah untuk berselancar di internert kita harus mempunyai kuota data, baru kita bisa berselancar di dunia internet. Nah untuk kuota internet tersebut bisa kita dapatkan dengan membeli nya. Harganya pun bervarian da ri yang murah hingga yang mahal.

Baca juga : Cara Mengatasi Kartu Telkomsel Terblokir

Oke kembali ke topik. Kali ini kita akan membahas tetang cara cek kuota internet telkomsel. Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk cek kuota internet telkomsel. Yus langsung saja simak di bawah ini cara cek kuota internet telkomsel.

cara cek kuota telkomsel 4g , cara cek kuota telkomsel 2018 , cek kuota telkomsel loop , cek kuota telkomsel ussd , tidak bisa cek kuota telkomsel , cek kuota as , paket internet telkomsel , cara cek semua kuota telkomsel

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel


Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Melalui SMS


Dengan cara ini kita hanya perlu melakukan sms ke pihak telkomsel untuk mengetahui sisa kuota internet telkomsel yang kita punya. nah untuk pengecekan kuota internet telkomsel melalui sms bisa melakukan cara seperti di bawah ini.

Ketik :

UL(spasi)INFO kemudian kirim ke 3636
Atau bisa juga melalui format seperti di bawah ini
FLASH(spasi)INFO kirim ke 3636
Selain mudah cara ini juga tidak mengenakan biaya. Jadi kamu tidak usah khawatir pulsa kamu akan terpotong karena melakukan sms ini.

Cara Cek Kuota Telkomsel via Dial-UP


Cara yang kedua ini kita menggunakan dial up atau panggilan telepon. Yuk simak caranya di bawah ini
Ketik : *888# kemudian call
Nah nanti akan muncul beberapa pilihan. Kamu tinggal pilih cek kuota
Setelah di lakukan dengan benar. Nanti akan mendapat balasan dari telkomsel yang berisi sisa kuota internet telkomsel kamu.

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Melalui Aplikasi


Dapatkan informasi sisa kuota internet telkomsel kamu dengan aplikasi my telkomsel. Ketika kamu membuka aplikasi ini akan langsung terlihat sisa kuota internet kamu di halaman awal aplikasi ini.  Jika kamu belum mempunyai aplikasi my telkomsel, kamu bisa mengunduhnya di playstore atau di app store.

Terimakasi telah membaca artikel tentang cara cek kuota internet telkomsel semoga bermanfaat. Jika kamu masih bingung dengan cara cek kuota telkomsel. Kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.
Previous Post Next Post