Begini Cara Cek Pulsa Indosat Terbaru

tidak bisa cek pulsa indosat , cara cek pulsa indosat lewat sms , cek pulsa indosat terbaru , cek pulsa indosat ooredoo 2018 , cek pulsa indosat ooredoo 2019 , cara cek pulsa indosat 2018 , cara cek pulsa indosat 2019 , cek pulsa indosat pascabayar

Menceng19 - Cara Cek Pulsa Indosat Terbaru , pulsa dan kuota internet seperti sudah menjadi nyawa bagi smartphone. Bagaimana tidak, tanpa kedua nya smartphone tidak bisa di gunakan untuk berkomunikasi atau mencari berbagai informasi di internet. Sering kali pulsa kita tiba-tiba habis karena kuota internet kita habis. Nah maka dari itu kamu perlu mengecek sisa kuota internet kamu secara rutin agar tidak terjadi hal tersebut.

Namun kali ini kita tidak akan membahas tentang cek kuota indosat melainakan yang akan kita bahas adalah cara cek pulsa indosat.  Seperti yang kita ketahui pulsa saat  ini sudah bukan hal yang umum di jumpai, banyak orang memilih untuk membeli voucer internet ketimbang membeli pulsa. Namun kadang kala kita juga membutuhkan pulsa entah itu untuk menelpon keluarga atau sekedar mengirim sms.

Baca Juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo

Nah jika kamu belum tahu tentang cara cek pulsa indosat, maka kamu tidak salah tempat jika kamu masuk ke blog ini. Karena kamu akan menemukan jawaban nya yakni cara cek pulsa indosat. Yuk simak cara cek pulsa indosat di bawah ini.

Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo Terbaru


Sebenarnya ada dua cara untuk mengecek pulsa indosat ooredoo kamu. Yang pertama adalah cara cek pulsa indosat melalui Dial up atau panggilan. Yang kedua adalah cara cek pulsa indosat melalui palikasi myIM3.

Cek Pulsa Indosat via Panggilan atau Dial up


Caranya sangat mudah, di menu panggilan kamu tinggal menekan *123# kemudian klik OK/CALL
Tunggulah beberapa saat lagi, nanti akan muncul notifikasi tentang sisa pulsa indosat kamu

Cek Pulsa melalui aplikasi myIM3


Pertama, yang kamu harus siapkan adalah aplikasinya. Jika belum punya silahkan install dulu di google playstore atau app store. Di smartphone kamu.

Kemudian, buka aplikasi dan dan login. Setelah berhasil login nanti di sana akan adainformasi tentang sisa pulsa sisa kuota dan lainnya.

Demikian cara cek pulsa indosat, jika kamu masih bingung jangan sungkan untuk bertanya ya. Saya akan dengan senag hari menjawab nya. Terimakasih ya sudah membaca artikel tentang cara cek pulsa indosat.
Previous Post Next Post