Download Ramnit Killer Anti Virus Penghilang Virus Shortcut

Cara Mengatasi Virus Ramnit

Selamat siang sahabat menceng19, bagi kalian pengguna pc atau laptop tentu pernah mengalami masalah virus shortcut yang membandel. untuk itu di kesempatan ini saya akan mebagikan anti virus penghilang virus shortcut atau yang sering kita sebut virus ramnit. virus ini memang tidak berbahaya bagi komputer kita namun virus ini bisa sangat menjengkelkan karena virus ini bisa membuat komputer kita menjadi lemot. 


Virus ini dapat berkembang biak dengan sangat cepat, bila tidak cepat di tangani akan semakin banyak pula virus ramnit di komputer sahabat. virus ini bekerja melalui system auto run. virus ramnit atau shortcut dapat membuat sebuah file ber ekstensi lnk dan dapat membuat folder seperti di bawah ini. 



Jika kalian hapus folder dan file ber ekstensi lnk seperti pada gambar di atas maka akan muncul kembali. jika kalian menghapus virus tesebut dengan anti virus avira atau semacamnya virus itu akan hilang namun file-file yang terkena virus juga ikut terhapus. nah maka dari itu saya bagikan anti virus ini. anti virus ini adalah anti virus buatan negara kita tercinta yaitu indonesia. anti virus ini mempunyai ukuran mini alias kecil, namun anti virus ini ampuh untuk membersihkan virus ramnit atau shorcut. berikut screenshotnya.


Cara Mengatasi Virus Ramnit

Silahkan download di bawah ini


DOWNLOAD

Demikian artikel mengenai cara menghilangkan virus shortcut dengan antivirus ramnit killer. meskipun ukuran anti virus ramnit killer ini kecil namun terbukti sangat ampuh. anda bisa membuktikan nya sendiri dengan cara mencobanya.


3 Comments

  1. ngasih link oneng, nyari duit yan ghalal dong bosss, jangan boongin orang.

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf atas kesalahan teknis pada link downlad
    Sekarang Link download sudah saya update

    Enjoy !!

    ReplyDelete
  3. Terimakasih sangat membantu :)

    ReplyDelete
Previous Post Next Post