Cara Transfer Uang Lewat ATM BRI Termudah

cara transfer uang , cara transfer uang ke rekening orang , cara transfer uang lewat atm bri ke bri , cara transfer uang melalui atm bri beserta gambarnya , cara transfer uang lewat bank , cara transfer uang lewat atm bri ,



Cara transfer uang lewat atm bri merupakan pertanyaan yang paling sering di ajukan oleh  nasabah baru. mulai dari transfer sesama bank bri hingga transfer ke beda bank. setelah adanya mesin ATM kini transfer uang menjadi sangat mudah. namun bagi sebagian orang yang baru mengenalnya tentu masih membingungkan. oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara transfer uang lewat ATM.

Jika ini merupakan pertama kalinya anda melakukan transfer uang lewat ATM mungkin akan terasa sedikit membingungkan. namun jika anda melakukannya dengan benar sebenarnya cara ini sangatlah mudah di lakukan. simak langkah langkahnya berikut ini.

Cara Transfer Uang Lewat ATM BRI


  1. Masukkan Kartu ATM ke slot Mesin

  2. Pilih bahasa Indonesia

  3. Masukkan Nomor PIN ATM BRI anda

  4. Pilih menu Transfer

  5. Pilih Bank BRI (untuk transfer ke sesama bank bri)

  6. Masukkan Nomor Rekening Tujuan

  7. Pilih Benar

  8. Selanjutnya masukkan jumlah transfer

  9. Pilih YA untuk melakukan transfer

  10. Selesai, nanti akan muncul pemberitahuan jika sudah berhasil transfer

  11. Terakhir, pilih TIDAK (jika anda sudah selesai) pilih YA (jika anda akan melakukan transfer ke rekening lainnya)

Sedikit Tips : 

Kesalahan Dalam Penulisan Rekening 

Saat anda memasukkan nomor rekening tujuan dan ada kesalahan satu angka atau lebih anda bisa mengulangnya lagi dengan cara menekan tombol clear. maka nomor rekening yang anda masukkan tadi akan secara otomatis hilang. 

Kesalahan Dalam Memasukkan Kartu ATM

Anda tidak perlu takut salah memasukkan kartu atm, karena jika posisi kartu atm salah maka secara otomatis tidak akan bisa masuk. jadi anda tidak perlu khawatir.

Kesalahan PIN Berakibat Terblokirnya Kartu Atm

Kartu ATM anda akan terblokir jika anda  kali salah memasukkan PIN. untuk mengatasinya anda bisa ke kantor BRI terdekat.anda hanya perlu ke customer service dan menyampaikan keluhan anda. jangan lupa membawa kartu atm, ktp dan buku rekening.

Mudah bukan, cara transfer uang lewat atm bri. jika anda belum melakukannya mungkin anda akan merasa sulit. namun jika anda sudah mencobanya, maka anda akan merasa kalo transfer lewat atm sangatlah mudah di lakukan. jadi jangan takut untuk mencobanya ya. jika masih bingung bisa tanya langsung melalui kolom komentar. terimakasih

Previous Post Next Post