Cara Cek Paket IndiHome yang Kita Gunakan Saat Ini

cara cek paket indihome kita , cara cek paket indihome lewat sms , paket indihome 2019 , paket indihome internet only , indihome fiber , syarat pasang indihome , cs indihome , cara cek kuota indihome 2019

Cara cek paket indihome yang kita gunakan saat ini, Indihome merupakan salah satu penyedia jaringan Wi-Fi yang sudah cukup populer saat ini. Tak terhitung jumlah cabang kantor indihome yang saat ini semakin meluas. selain itu indihome juga mempunyai tarif paket yang relatif murah.

Indihome sendiri memiliki beberapa varian paket, setiap paket di bedakan berdasarkan kecepatan dan fasilitas yang di dapatkan. Disini nanti yang kita akan bahas adalah paket internet indihome  bukan paket telepon atau paket tv berbayar indihome.

Meski sudah lama, namun masih saja banyak pelanggan indihome yang belum tahu cara cek paket indihome. mungkin mereka lupa atau memang sengaja tidak ingin tahu tentang paket indihome mereka. padahal ini cukup penting karena kita bisa mengetahui tarif dan informasi lainnya mengenai paket indihome kita.

Adapun beberapa cara di bawah ini untuk cara mengetahui paket indihome kita. kamu bisa memilih salah satu yang menurut kamu paling mudah. selain anda mendapatkan informasi mengenai paket indihome anda juga akan mendapatkan informasi mengenai kecepatan internet indihome.

Cara Cek Paket IndiHome Berdasarkan Harga Tagihan Bulanan


cara cek paket indihome kita , cara cek paket indihome lewat sms , paket indihome 2019 , paket indihome internet only , indihome fiber , syarat pasang indihome , cs indihome , cara cek kuota indihome 2019

Berikut ini adalah tarif perbulan paket indihome saat ini. seperti yang kita ketahui, semakin mahal tarif  indihome maka semakin tinggi pula kecepatan internet indihome. lihat daftar harga paket indihome di bawah ini.

Lalu bagaimanakah cara melihat paket indihome kita?. anda bisa cek email tagihan yang di kirimkan indihome setiap bulan, di dalam nya berisi biaya tagihan yang mendekati dengan yang ada pada tabel di atas. Dari situ kita bisa ketahui paket indihome yang kita gunakan saat ini. semisal anda membayar tagihan Rp.510.000 perbulan. maka paket yang kamu gunkan saat ini adalah paket 30Mbps.

Cara Cek Paket IndiHome Melalui Call Center IndiHome


cara mengetahui paket internet indihome anda kali ini adalah dengan cara melakukan panggilan kepihak call center indihome. anda bisa menghubunginya melalui facebook, twitter, instagram hingga panggilan telepon langsung. Berikut ini adalah kontak call center indihome yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui paket indihome.

Facebook: Telkom Indonesia
Twitter: @telkomcare
Instagram: @TelkomIndonesia
Email:CustomerCare@telkom.co.id
Contact Center: 147

Cara Cek Paket Indihome Kita melalui Speed Test


Berikut ini adalah cara cek kecepatan internet menggunakan alat tes kecepatan online. anda cukup klik link https://www.yes.my/support/speed-test tersebut kemudian klik GO. maka akan muncul hasil kecepatan download dan upload paket indihome anda.

Sekian artikel mengenai cara cek paket indihome kita yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu. semoga bermanfaat bagi semua dan jangan lupa untuk bayar tagihan indihome kamu secara berkala agar bisa berselancar di dunia internet dengan lancar. terimakasih telah membaca artikel mengenai cara cek paket indihome. semoga bermanfaat.
Previous Post Next Post