Cara Transfer Kuota Telkomsel

Hai sahabat Menceng19 , kamu pengguna setia telkomsel??

Cara Transfer Kuota Telkomsel , seperti yang kita ketahui, telkomsel adalah provider yang selalu memberikan inovasi baru kedalam setiap event nya. Berbagai promo pun sering di luncurkan untuk menggaet lebih banyak pelanggan.
Tarif yang di tawarkan telkomsel memang lebih mahal daripada provider lain. namun jangan salah, telkomsel mempunyai kualitas sinyal yang kuat dan sudah menjangkau di kota maupun di pelosok-pelosok desa. Jika jaringan bagus tentu internet pun lancar jaya.

baca juga : Cara Cek Kuota Telkomsel Terlengkap

Pelanggan telkomsel semakin di buat senang setelah pihak telkomsel meluncurkan promo fitur terbarunya. Yaitu fitur transfer kuota internet telkomsel. Fitur ini mempermudah para pelanggan telkomsel yang ingin saling berbagi kuota telkomsel mereka. Seperti yang kita ketahui kuota internet sekarang ini menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting karena. Kita hidup di zaman modern yang semuanya menggunakan teknologi jaringan internet.

Kembali ke topik, kali ini kita akan membahas tentang bagai mana cara transfer kuota internet telkomsel. Yuk kita simah caranya di bawah ini.

cara transfer kuota telkomsel gratis 2018 , cara transfer kuota internet telkomsel 2018 , cara transfer kuota telkomsel ke telkomsel , cara transfer kuota telkomsel 2018 , cara transfer kuota telkomsel tanpa pulsa , cara transfer paket data telkomsel 2018 , cara transfer kuota di my telkomsel 2018 , transfer kuota internet telkomsel , cara transfer kuota telkomsel , transfer kuota internet 2019

Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel


Rupanya tidak hanya ada satu cara, namun ada 2 cara untuk transfer kuota internet telkomsel, yuk kita simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Melalui Panggilan Dial- Up


Ketik *500*2# kemudian klik panggil
Pilih “YA” untuk melakukan transfer kuota
Nah kemudian masukkan nomor tujuan atau nomor si penerima transfer kuota
Langkah terakhir adalah masukkan jumlah kuota yang ingin di transfer.
Pilih “setuju” untuk mengkonfirmasi transfer kuota

Cara transfer kuota internet melalui aplikasi My Telkomsel


Cara kedua transfer kuota internet telkomsel ini menggunakan aplikasi my telkomsel yang telah di sediakan oleh telkomsel

Download dulu aplikasi My Telkomsel di App Store  atau di Play Store
Buka aplikasi dan pilih menu Beri Hadiah atau Gift
Kemudian pilih menu Transfer Kuota
Langkah terakhir , masukkan nomor penerima transfer kuota dan pilih nominal kuota
Nah nantinya kamu akan menerima konfirmasi transfer kuota melalui SMS

Bisa di bilang cara transfer kuota internet melalui aplikasi my telkomsel jauh lebih mudah ketimbang menggunakan dial up karena semua informasi telkomsel yang di butuhkan ada di dalam aplikasi tersebut. Yang perlu kalian ingat adalah tranferkuota internet  telkomsel ini hanya berlaku untuk sesama pengguna telkomsel yaitu simpati, loop dan kartu as.
Previous Post Next Post