Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Terbaru

Menceng19 - Cara Cek Nomor Indosat Ooredo, Tak heran pengguna indosat ooredoo sangat banyak, itu berkat promo spesial yang di tawarkan indosat sehingga menarik banyak pelanggan. dari sekian banyak pelanggan sering kali problem yang ada adalah mereka lupa dengan nomor indosat ooredoo mereka. dan parahnya lagi mereka tidak tahu cara cek nomor indosat ooredoo.

Namun tenang saja karena kali ini kita akan membahas tentang cara cek nomor indosat ooredoo. adapun beberapa cara yang bisa kamu lakukan. mulai dari cek nomor indosat melalui panggilan telepon, cek nomor indosat melalui aplikasi indosat dan lainnya.

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo


cara cek nomor indosat ooredoo 2019 , cara cek nomor indosat ooredoo 2018 , cek nomor indosat 2019 , cara cek nomor indosat 2019 , cek nomor im3 , cara cek nomor indosat aktif atau tidak , cek kuota indosat , cek nomor hp saya

Berikut ini adalah 3 cara cek nomor indosat ooredoo yang bisa kamu lakukan, kamu bisa memilihnya sesuai dengan selera kamu dan pilih yang paling mudah menurut kamu sendiri.

Cek Nomor Indosat Ooredoo melalui UMB atau Panggilan telepon


cara cek nomor indosat ooredoo melalui panggilan telepon sangatlah mudah, kamu hanya perlu melakukan panggilan ke nomor indosat seperti di bawah ini.
Buka panggilan telepon dan ketik *123*30#
Setelah itu klik panggil atau ikon telepon pada layar smartphone kamu. tunggulah beberapa saat nanti akan ada pemberitahuan dari indosat yang berisi nomor indosat ooredoo kamu.


Cara Cek Nomor Indosat Melalui Aplikasi MyIM3


Selain melalui panggilan telepon, cek nomor indosat ooredoo juga bisa di lakukan melalui aplikasi MyIM3 yang bisa kamu dapatkan di google play store untuk android dan app store untuk pengguna iphone.

  • Unduh Aplikasi MyIM3

  • Buka aplikasi MyIM3 dan masukkan nomor Indosat kalian kemudian klik next.

  • Setelah itu biasanya kamu akan mendapatkan sms dari indosat yang berisi kode verifikasi. masukkan kode verifikasi tersebut di aplikasi MyIM3.

  • Setelah proses verifikasi selesai, buka halaman utama aplikasi. di situ akan ada informasi mengenai nomor indosat ooredoo kamu

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Panggilan Operator


Satu lagi cara untuk yang bisa kamu lakukan untuk cek nomor indosat adalah melalui bantuan customer service atau operator indosat.layanan ini beroperasi selama 24 jam nonstop. setiap harinya.

Jika kalian pengguna indosat pascabayar Matrix Ooredoo kalian bisa menggunakan layanan ini secara gratis tanpa di pungut biaya apapun. kalian bisa menguhubungi nya di sini 111

Namun jika kalian adalah pengguna indosat prabayar seperti IM3 Ooredoo atau mentari ooredoo , kalian bisa menghubungi nomor 100 atau 185. panggilan ini membutuhkan biaya Rp.400 rupiah.

Sekian artikel mengenai cara cek nomor indosat ooredoo, jika kamu masih bingung atau punya cara lain untuk cek nomor indosat ooredoo sematkan di kolom komentar yah terimakasih semoga berman faat bagi semua.

Gimana cukup mudah bukan cara cek nomor indosat ooredoo, menurut kamu cara paling mudah yang mana nih guys. share jawaban kamu di kolom komentar ya.
Previous Post Next Post