Kini Hadir Paket Belajar Online XL Termurah 30GB Hanya Rp.10

 

paket belajar online xl

Paket belajar online xl termurah menjadi solusi bagi para pelajar dan mahasiswa dalam masa pandemi covid-19, yang mana aktifitas belajar di lakukan secara online. jika menggunakan paket reguler tentu saja akan memakan kuota yang tidak sedikit. terlebih lagi mahasiswa yang mengharuskan pembelajaran melalui streaming. 

Oleh karena itu, xl mencoba untuk mengatasi masalah yang di hadapi para pelajar dengan menghadirkan paket belajar online xl ini. paket ini hadir dengan harga terjangkau, yaps dengan 30rb saja anda sudah bisa mendapatkan paket internet xl dengan kuota melimpah yakni 30GB. 

Harga normal paket belajar online xl ini adalah 30rb namun karena sedang promosi. anda sudah bisa mendapatkan paket ini hanya dengan membayar Rp.10 alias 10 rupiah saja.untuk itu jangan sia-siakan kesempatan ini karena dengan membayar 30 rupiah saja anda sudah bisa menikmati kuota internet belajar online sebesar 30GB. 

Paket belajar online xl 30 GB di bagi menjadi 2 yakni paket conference 15GB dan paket edukasi 15GB. paket ini mempunyai masa aktif 30 hari. tentu ini sangat bermafaat bagi pelajar saat ini. tertarik untuk mendaftar paket belajar online xl, simak ulasan berikut ini. 

Paket Belajar Online 30GB Hanya Rp.10  

Paket belajar online ini memang di khususkan bagi para pelajar di masa pandemi covid-19 ini. itu bisa di buktikan dengan paket yang sebagian besar untuk edukasi. simak langkah-langkah berikut ini untuk cara mengaktifkan paket belajar online xl. 

Detail Paket Belajar Online XL

paket belajar online xl

Paket Belajar Online XL

  • Kuota : 15GB Kuota Edukasi + 15GB Kuota Conference
  • Masa Aktif : 30 Hari
  • Harga Paket : Harga Normal 30rb Harga Promo 10 rupiah

Langkah-Langkah Aktivasi Paket Belajar Online XL

  1. Pertama log in ke aplikasi MyXL atau ke situs resmi xl di sini
  2. Pilih Menu Cari Paket
  3. Klik #DirumahAja
  4. Setelah itu klik tombol kuning dan Aktifkan 
  5. Selesai

Jika promo belum berakhir maka kamu akan mendapatkan paket belajar online xl 30GB hanya dengan 10 Rupiah saja. namun jika promo sudah berakhir harga paket ini akan kembali ke normal ke 30 ribu. untuk itu jangan sia-siakan kesempatan ini sebelum promo ini berakhir. 

Baca juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Terbaru

Buat aktifitas belajar online kamu menjadi lebih lancar berkat jangkauan jaringan xl yang luas. tanpa takut kehabisan kuota. karena dengan paket belajar online xl kamu akan mendapatkan 30GB kuota internet.terlebih masa aktif kuota ini juga cukup panjang yakni 30 hari. 

Tertarik dengan paket belajar online xl ini. segera dapatkan hanya di aplikasi my xl dan buat aktifitas belajar online kamu lebih lancar. terimakasih, sudah membaca artikel ini. jika anda masih bingung atau ada yang ingin di tanyakan. silahkan tulis di komentar ya.

Previous Post Next Post