Cara Mendapatkan Kuota Indosat Gratis 30GB

Cara Mendapatkan Kuota Indosat Gratis 30GB

Menceng19 - Indosat Ooredoo kali ini memberikan kuota edukasi gratis 30GB. kuota ini bisa di gunakan untuk mengakses situs edukasi atau belajar online khususnya bagi para pelajar atau mahasiswa.

Meski begitu kuota gratis indosat 30GB ini tentunya mempunyai syarat dan ketentuan yang harus di patuhi. salah satunya adalah akses internet gratis ini hanya bisa di gunakan untuk beberapa platform edukasi online seperti Ruangguru, Quipper dan sekol ahmu.com.

Kuota gratis ini bisa kamu dapatkan melalui aplikasi My IM3 atau di menu *123#. paket ini berlaku 30 hari sejak di aktikan.

Di kutip di halaman resmi indosat ooredoo bahwa kuota internet gratis 30GB ini bisa di gunakan untuk mengakses lebih dari 60 platorm-learning dan situs resmi di universitas-universitas di indonesia.

Kegunaan Paket Edukasi Indosat

Kuota internet gratis dari indosat ini bisa di gunakan untuk mengakses lebih dari 60 plaform-learning seperti Ruang Guru, Quipper, sekolahmu.com hingga situs-sirus resmi universitas di indonesia. ini bertujuan agar mahasiswa

Cara Mendapatkan Kuota Edukasi Indosat Gratis 30 GB


Melalui program ini, IM3 memberikan dukungan untuk belajar di rumah dengan memberikan kuota edukasi gratis sebesar 30GB. 


Untuk menikmati kuota edukasi indosat gratis anda bisa melakukan dua cara untuk mendapatkan paket ini pelanggan indosat bisa langsung mengaktifkan nya melalui aplikasi MyIM3 atau bisa juga melalui panggilan *123*369# 

Paket Edukasi Indosat ini mempunyai masaberlaku 30 hari sejak di aktifkan.

Program kuota edukasi indosat gratis 30GB ini semakin melengkapi program CSR Indosat ooredoo untuk memenuhi kebutuhan internet masyarakat yang sementara ini harus bekerja di rumah atau work from home. di samping itu indosat juga bekerja sama dengan lembaga pendidikan yang mana akan menyediakan layanan gratis internet untuk mendukung perkuliahan online.

Demikian beberapa ulasan mengenai cara mendapatkan kuota edukasi gratis indosat 30GB. jika masih bingung atau ingin request artikel jangan sungkan untuk menulisnya di kolom komentar terimakasih.  


Previous Post Next Post