Download Clash of Clans / COC versi Halloween Terbaru 2015


Clash of Clans atau sahabat pecinta game juga sering menyebutnya game COC. game ini merupakan game yang sangat laris di Playstore. sudah puluhan juta orang yang meenginstal game ini.
sebenarnya bukan karena game ini mempunyai grafis dengan kualitas tinggi, namun karena game ini sangat asyik di mainkan dan akan membuat pemain game ini menjadi ketagihan untuk memainkannya terus menerus. bahkan ada yang rela menghabiskan uang hingga jutaan untuk membeli sebuah Gems. yang mana Gems ini dapat di gunakan untuk mempercepat pembuatan pasukan , mempercepat pembuatan bangunan dll.

Bicara soal Clash of Clans atau COC , kali ini ada versi terbaru dari game ini yaitu versi Helloween. memang tidak banyak perbedaannya dari versi lawas, namun dengan tampilan baru, musik backgrond baru serta objek-objek baru tentu akan membuat Clash of Clans versi Helloween ini semakin menarik.




Nama                :    Clash of Clans Helloween
Ukuran              :    48 MB
Platform             :    Android 4.1 or Up
Link Download  :    Click here

1 Comments

  1. A game with special play tactics, when I was looking for the Mod Apk version of Call of Duty Mobile, I didn't have to wait, androidpig.com was the address I used.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post